Proposal bisnis tqnp creative design

kakferryse.blogspot.com - Pada kesempatan kali ini kami ingin merepresentasikan sebuah proposal bisnis di bidang jasa creative design. Dimana bidang jasa yang kami jalankan berupa beberapa unit sektor untuk membantu mitra usaha di Indonesia khususnya UMKM yang masih belum teredukasi mengenai pentingnya sebuah design dalam sebuah brand untuk usahanya.
Seperti sama - sama kita ketahui nilai valuasi sebuah logo yang memiliki brand akan meningkat seiring tingkat ke populeran pada brand tersebut. Dikutip dalam beberapa sumber di internet khususnya CNBCIndonesia.com beberapa perusahaan global memiliki nilai valuasi terhadap logo merk pada brand mereka dengan nilai yang fantastis.


Sebut saja brand milik Samsung Electronics Co. pada kuartal keempat tahun 2018 menyatakan memiliki nilai merek mencapai $59,9 miliar Us Dollar atau setara dengan Rp. 892.5 triliun (asumsi US$1 Rp. 15.000).

Sedangkan daftar teratas brand dengan nilai valuasi tertinggi dunia dipegang Apple Inc. dengan nilai $214,4 miliar, disusul Google $155,5 miliar, Amazon.com $176 miliar lalu Microsoft Corp. dan Coca cola melengkapi daftar lima besar brand dengan nilai valuasi tertinggi dunia.


Berangkat dari inspirasi itulah kami berusaha hadir untuk membantu dan mengedukasi para pelaku usaha untuk benar - benar memperhatikan logo serta desain yang memiliki nilai fantastis tersebut.

Maka dari itu perkenalkan Kami TQNP Creative Design hadir sebagai salah satu pilihan partner usaha para pelaku bisnis di Indonesia dengan layanan jasa one stop solution package yang akan membantu dan memfasilitasi kemajuan usaha partner kami.
Jasa kami berupa desain logo profesional, company profile design, desain kemasan produk, foto desain produk, personal branding design, sosial media manajemen, admin website, website company profile, dan web design.

Visi misi kami adalah membantu sebanyak mungkin para pelaku usaha yang ingin memajukan usahanya dan meningkatkan penghasilan dari usaha yang dimiliki. 


Oleh karena itu, kami menyediakan layanan yang dapat membantu mempromosikan usaha Anda berupa sosial media marketing, sosial media manajemen dan website untuk identitas bisnis Anda.


Kami berharap informasi diatas cukup untuk menggerakan Anda bahwa partner bisnis adalah hal yang penting untuk dipertimbangkan untuk kemajuan sebuah bisnis khususnya di era globalisasi saat ini.

Revolusi industri 4.0 memaksa kita untuk melakukan segala sesuatu secara digital, keseharian kita tidak bisa lepas dari internet dan perangkat elektronik. Dengan keadaan seperti ini wajib bagi pelaku usaha untuk ber inovasi dan menciptakan strategi - strategi baru.


Berikut Proposal Bisnis kami Download!

Salam☺
@KakFerrySE - Digital Creative Design

Bagikan

Jangan lewatkan

Proposal bisnis tqnp creative design
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.